Halaman

Jumat, 22 Juni 2012

Berbuat Baik Itu Dapat Ditularkan

Satu kali saya pernah menonton audio visual sebuah motivasi. Dimana seorang ibu muda membawa bayi dalam kereta dorong. Boneka dari bayinya jatuh dan tidak dilihatnya. Seorang bapak separoh baya yang sembari melintas melihat dan mengambilnya tanpa berkata-kata dan berlalu.

Pada saat bersamaan, seorang pemuda yang melihat kejadian itu melakukan hal yang sama ketika sekali waktu dia lewat di pintu gedung dan dia selihat seseorang hendak masuk dengan barang bawaan yang banyak, secara spontan si pemuda itu membukakan pintu dan ia berlalu.

Seorang ibu karyawati yang melihat apa yang dilakukan si pemuda itu menirukan, ketika suatu kali dia lewat di sebuah restaurant. Ketika hendak keluar dia melihat bahwa gelas kopi seorang bapak yang tengah asyik membaca terletak di tepi meja. Sembari lewat di karyawati ini menggeser gelas tersebut agar tidak jatuh, lalu dia berlalu tanpa berkata-kata. Si bapak tadi melihat perbuatan baik si karyawati itu dan dia melakukan hal yang sama.

Ketika ia bekerja di dapur restaurant, ia melihat seorang rekannya kesulitan mengambil barang dari atas lemari penyimpanan. Tanpa basa-basi, si bapak itu mengambilnya tanpa berkata-kata, lalu kembali sibuk dengan pekerjaannya.

Lihatlah, bahwa perbuatan baik itu dapat ditularkan. Bahkan tanpa berkata-kata sekalipun dan tanpa berharap balas terimakasih.

Bagi anda yang sudah merasakan manfaat produk Jeli Gamat Luxor ini, anda pun dapat menularkannya kepada orang-orang di sekeliling anda. Memberitahukan kepada saudara-saudara anda. Semakin banyak orang yang mengetahuinya, mungkin penderitaan mereka dapat berkurang.

Biarlah kebaikan anda dapat ditularkan kepada orang-orang disekeliling anda.

Salam Sehat,

Rika Purba

www.gamatluxorherbal.com

www.gamatluxor.com

Twitter: rikapoerba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar