Halaman

Minggu, 07 Oktober 2012

Kekuatan Impian


Semangat pagi, 

Semoga hari ini sehat semua ya. Selamat memulai hari baru, target baru, cita – cita baru. 

Puji Tuhan, per bulan Juli kemarin saya berhasil menembus naik level ke Diamond Manager. Loncat level malah dari Pearl Manager ke Diamond Manager tanpa melalui level Emerald. Kenaikan level ini saya capai tentunya dengan strategi, usaha dan doa. Saya masih ingat, ketika saya mengikuti acara Award Day tahun 2011 yang diadakan dari kantor Luxor di Hotel Mercure, Ancol. Saya kagum dengan barisan para Diamond Manager yang di recognisi hari itu. Saya bertekad, acara Award Day tahun 2012 saya harus berdiri di panggung yang sama untuk recognisi level Diamond Manager. Saya menuliskannya di alert HP saya, di notebook saya. 

Dan puji Tuhan, saya mencapainya lebih awal. Acara Award Day 2012 akan dilaksanakan bulan November nanti. Dan saya telah mencapai target saya di bulan Juli. Terimakasih Tuhan, ooo YESSS!

Dari sini saya semakin percaya bahwa kekuatan impian itu benar. Untuk itu, saya mengajak seluruh jaringan saya, yuk mari kita membuat target yang jelas, specific dan terperinci.  Dengan target yang jelas itu, maka kita terpacu untuk mencapainya. Jangan langsung menyerah, pesimis, dan loyo. 

Caiyooooo!!! 

GO SUPER CROWN AMBASSADOR

Salam,
Rika Purba – Diamond Manager
twitter:@agentgamat
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar