Halaman

Selasa, 09 Oktober 2012

Selamat Kepada Para Achiever

Senang sekali bulan September ditutup dengan begitu banyak member yang naik level di jaringanku. Juga yang bertahan di levelnya tapi bonusnya naik. Congrats to all of you. Semoga bulan Oktober lebih bombastis lagi ya. Pasti BISA!!

Saya siap membantu semaksimal mungkin. Yang sering - sering saya colek colek, jangan kesal ya. Tujuan saya supaya semangatnya tidak ON/OFF gitu. Saya ingin kita maju sama - sama di sini. Peluang masih banyak. Tidak ada kata terlambat.


Oke, inilah dia yang naik level bulan ini, stand up for the Champion, keprokkk, keprokkk.


1.
Adithya - Bintan naik level ke 9%

2. Leonarda - Jakarta naik level ke 12%

   
3. Benri Pandiangan - Jakarta naik level ke 9%


4. Deti - Jokja Naik level ke 12%


5. Fira - Makassar naik level ke 12%


6. Joko Riyanto - Denpasar naik level ke 6%


7. Syafei, ST - Lampung naik level ke 12%

8. Willem Barus - Muara Teweh 6%

9. Yusman - Karawang 9%

10. Fainah - Pearl Manager

Silakan cek bonus masing - masing ya. mantab kan. Ayukkkk setting target lagi bulan ini ya. Tujuannya harus jelas, detail, rinci. Jangan segan - segan colek saya.

Saya yakin, kita bisa saling bersinergi dalam bisnis ini untuk mencapai penghasilan berjuta - juta setiap bulannya. Saya sudah buktikan!!! Kamu???
 
Yang belum add PIN BB: 294ED230
Via email boleh: gamatluxor@gmail.com
Atau via whatsapp: 0813 8507 4846

Di add facebook saya: gamat luxor

Atau follow twitter: @agentgamat

website: www.gamatluxor.com, www.gamatluxorherbal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar